Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro (M2) dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max Pro (M2)
HP Asus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro (M2)
  • Rilis Desember 2018
  • Layar 6.26 inci IPS LCD ~403 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • GPU Adreno 512
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 3/32 GB, 4/64 GB
  • Kamera Belakang 12 MP, 5 MP (depth)
  • Kamera Depan 13 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Max Pro (M2)

Resmi dirilis sejak Desember 2018, Asus Zenfone Max Pro M2 dihadirkan untuk menyasar segmen hp gaming murah di kelas entry-level.

ZenFone Max Pro M2 dikalim mampu menghadirkan pengalaman gaming yang sangat baik tanpa hambatan. Selain itu, berkat penggunaan baterai berkapasitas 5.000 mAh, membuat smartphone ini sangat cocok untuk bermain game maupun menikmati konten multimedia dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Jika dilihat dari segi desain, smartphone ini mempunyai tampilan premium dengan pengguaan pattern wave pada bodi belakangnya. Adapun kinerja yang dihasilkan Asus Zenfone Max Pro M2 berasal dari penggunaan chipset snapdragon 660 yang dilengkapi fitur AI Engine dan didukung RAM berkapasitas 32 hingga 6GB.

Meskipun desainnya terkesan lebih ramping, namun Zenfone ini nyatanya memiliki kapasitas baterai yang cukup besar hingga 5000 mAh, sehingga Zenfone Max Pro M2 diklaim memiliki waktu standby pada jaringan 4G bisa sampai 35 hari. Selain itu, kapasitas baterai ini juga mampu mendukung untuk bermain game non-stop sampai 10 jam dan menonton Youtube hingga 19 jam. Sehingga Zenfone Max Pro M2 ini akan sangat cocok untuk kalian yang suka bermain game.

Selain itu, hadir pula fitur PDAF atau Phase detection hingga EIS atau Electronic Image Stabilization untuk menopang sektor kameranya, sehingga kalian bisa mengambil gambar secara stabil dan terbebas dari blur.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Asus terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn