Spesifikasi Asus Zenfone Live (L2) dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Asus Zenfone Live (L2)
HP Asus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Asus Zenfone Live (L2)
  • Rilis Mei 2019
  • Layar 5.5 inci IPS LCD ~293 ppi
  • Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 (28 nm)
  • GPU Adreno 505
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 2/16 GB, 2/32 GB
  • Kamera Belakang 13 MP atau 8 MP
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Ion 3000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Live (L2)

Perangkat Asus ZenFone Live L2 diluncurkan pada April 2019. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,5 inci dan menawarkan resolusi 720 x 1440 piksel serta rasio aspek 18:9 yang cukup tinggi di segmennya. Pada kedalaman piksel 293ppi, kalian akan menikmati tampilan visualisasi yang cukup mumpuni melalui perangkat ini. Layarnya dilindungi oleh layar kaca melengkung 2.5D dan Bluelight Filter untuk mode malam. Asus juga telah menambahkan fitur lainnya seperti Capacitive dan Multi-touch.

Asus ZenFone Live L2 ditenagai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 425 dengan fabrikasi 28nm. Perangkat ini muncul dengan konfigurasi tunggal 2GB RAM. Performanya yang standar juga dibantu dengan 3000 mAh kapasitas baterai Li-Polymer yang non-removable. Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat dengan daya keluaran Charger sebesar 5 V (volt) atau 2 A.

Asus ZenFone Live L2 menjalankan ZenUI 5 berbasis Android Oreo dan mengemas penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 2TB dengan slot khusus. Perangkat ini merupakan ponsel dual-SIM yang menerima kartu tipe Nano SIM. Dengan dimensi berukuran 147,26 x 71,77 x 8,15mm (tinggi x lebar x tebal) dan berat hanya 140 gram, kalian akan menggunakannya tanpa bobot berat yang mengganggu.

Dari segi kamera, Asus ZenFone Live L2 mengusung tipe single kamera. Di bagian belakang, perangkat ini mengemas kamera 8 megapiksel dengan aperture f/2.0. Pengaturan kamera belakangnya memiliki autofokus deteksi fase. Sementara pada bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel untuk selfie dengan aperture f/2.4.

Pilihan konektivitas pada Asus ZenFone Live L2 mencakup Bluetooth v4.00, Micro-USB, radio FM, Wi-Fi Direct, 3G, dengan 4G aktif di kedua kartu SIM. Sedangkan untuk sensor pada ponsel ini termasuk akselometer, sensor cahaya sekitar, giroskop, sensor jarak, dan kompas atau magnetometer. Meskipun tidak hadir dengan pemindai sidik jari yang hadir pada smartphone saat ini, namun edisi ZenFone Live ini menawarkan fitur Face Unlock. Perangkat ini juga memberikan konektivitas 4G LTE dan slot kartu SIM nano ganda yang bisa kalian andalkan.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Asus terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.