Spesifikasi Asus Zenfone 5 (ZE620KL) dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 (ZE620KL)
HP Asus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Asus Zenfone 5 (ZE620KL)
  • Rilis Mei 2018
  • Layar 6.2 inci IPS LCD ~402 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm)
  • GPU Adreno 509
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 8 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Ion 3300 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 5 (ZE620KL)

Asus ZenFone 5 (ZE620KL) menawarkan layar berukuran 6,2 inci Full HD+ dan berpanel IPS dalam rasio 18,7:9 yang bahkan lebih tipis dari beberapa pesaingnya. Perangkat ini mengklaim layar yang sangat terang dan jelas dengan reproduksi warna yang baik.

Tentunya komponen display tersebut terlihat menarik dengan dibantu oleh penyertaan rangkaian lengkap warna dan opsi tampilan sehingga kalian bisa mengubah rona dan saturasi secara mandiri, mengubah suhu warna, dan memanfaatkan filter cahaya biru untuk meredakan ketegangan mata di malam hari. Perangkat ini mengusung 90% screen-to-body rasio dan kecerahan hingga 550nits. Asus juga telah membekalinya dengan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Asus Zenfone 5 (ZE620KL) adalah salah satu ponsel pertama yang menggunakan Snapdragon 636, yakni chip kelas menengah Qualcomm yang dirancang untuk menawarkan dukungan tampilan layar penuh. Ia juga memiliki FinFET LPP (Low Power Plus) powersaving technology dan GPU Qualcomm Adreno 509 yang akan mendukung performa maksimal. Untuk OS, terdapat Android Oreo dengan ASUS ZenUI 5 di dalamnya.

Kinerjanya juga didukung oleh RAM dasar 6GB dan penyimpanan bawaan 64GB, dengan dukungan microSD hingga 512GB. Sedangkan untuk kamera, kalian akan mendapatkan lensa ganda di bagian belakang dengan kamera utama yang ditenagai oleh sensor IMX363 andalan Sony beresolusi 12MP dengan aperture f/1.8 dan dipasangkan dengan lensa wide angle 8MP aperture f/2.2.

Asus telah memilih wide angle kali ini, setelah sebelumnya menggunakan lensa zoom yang diklaim memungkinkannya mengambil bidikan mode potret yang lebih baik dalam cahaya rendah. Di bagian depan, kalian akan mendapatkan kamera selfie 8MP dengan aperture f/2.0. Menariknya, kamera utama perangkat ini bisa merekam video hingga 4K UHD pada 30 fps.

Keunggulan dari perangkat ini juga ada pada DTS Headphone: X dukungan untuk suara surround 7.1 virtual, bersama dengan Bluetooth 5.0 dan aptX HD. Selain keunggulan Audio, Asus ZenFone 5 (ZE620KL) menggunakan USB-C untuk pengisian cepat baterai 3.300mAh yang dibawanya dan support NFC untuk pembayaran tanpa kontak melalui Google Pay.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Asus terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn