Spesifikasi Asus Zenfone Max (M1) dan Harganya

HP Asus
Spesifikasi Asus Zenfone Max (M1)
  • Rilis Mei 2018
  • Layar 5.5 inci IPS LCD ~245 ppi
  • Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 (28 nm)
  • GPU Adreno 505
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 3/32 GB
  • Kamera Belakang 13 MP, 8 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Po 4000 mAh
  • Harga Rp 2.000.000
Selengkapnya : Spesifikasi Asus Zenfone Max (M1) dan Harganya

Untuk perangkat smartphone di rentang harga 1 jutaan, Asus ZenFone Max M1 memiliki bobot yang ringan yakni 150 gram. Asus ZenFone Max M1 hadir dengan layar IPS berukuran 5,45 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan kerapatan 321 ppi. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur seperti kecerahan adaptif sehingga tidak ada masalah besar yang akan kalian temukan atau akan muncul saat menggunakan ponsel di bawah sinar matahari yang terik.

Asus Zenfone Max M1 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 430 dan mengemas RAM 3GB. Untuk penyimpanan internal, Asus menyediakan kapasitas 32GB yang bisa ditambah dengan opsi microSD hingga 256GB. Meski tidak ada yang istimewa dari prosesornya, namun hal itu juga tidak menghambat kinerja perangkat sehari-hari.

Multitasking antara aplikasi pada Asus ZenFone Max M1 diklaim lebih ringan lancar dan tidak merepotkan karena user interface (UI) yang digunakan cukup mudah dan ramah digunakan. Smartphone ini menjalankan sistem operasi ZenUI 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Ini adalah salah satu poin plus agar perangkat dapat berjalan di pembaruan Android terbaru kedua.

Asus Zenfone Max M1 hadir dengan kamera belakang tunggal 13 megapiksel dengan lampu kilat LED dan aperture f/2.0. Di bagian depan, perangkat ini menawarkan kamera 5 megapiksel untuk selfie yang juga mendukung face unlock. Kameranya dilengkapi dengan mode Beautify, Panorama, dan Time Lapse. Kalian dapat beralih ke salah satu mode dengan satu gesekan saja. Di bagian atas aplikasi kamera, kalian akan menemukan opsi untuk pengatur waktu, HDR, lampu kilat, dan mode potret. Selain itu, baik kamera utama dan kamera selfie dilengkapi dengan lampu flash LED.

Asus Zenfone Max M1 memiliki baterai Lithium-ion 4000mAh yang besar, yang diklaim oleh Asus dapat bertahan selama dua hari. Dengan penggunaan normal, perangkat ini dapat dikelola dengan baik selama seharian tanpa perlu mengisi daya. Untuk kelengkapan sensor Asus menyediakan Rear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock yang mendukung hingga 5 fingerprint), Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient light, dan Gyroscope.

Berikut harga dan spesifikasi Asus Zenfone Max (M1) selengkapnya: