Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 8

Dapatkan informasi harga dan spek Infinix Hot 8 terlengkap dan paling update disini
HP Infinix
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Infinix Hot 8
  • Rilis September 2019
  • Layar 6.52 inci IPS LCD
  • Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • GPU PowerVR GE8320
  • Eksternal Tersedia, microSDXC
  • Internal 4/64 GB
  • Kamera Belakang 13 MP (wide), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 8

Infinix Hot 8 pantas disebut sebagai paket smartphone lengkap dengan harga ramah di kantong. Infinix Hot 8 mengemas layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720x1600 piksel). Layarnya memang lebar dan memuaskan karena hadir dengan rasio aspek 20:9 dan rasio screen-to-body 90,3 persen. Dengan kecerahan puncak 450 nits, itu berarti displaynya bisa menghasilkan warna yang baik. Meskipun layarnya reflektif, kalian akan mendapatkan kecerahannya yang memuaskan bahkan di bawah matahari terik di siang hari.

Sedangkan untuk kamera, Infinix Hot 8 memiliki fitur pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 13 MP dengan lensa f/1.8, sensor depth 2 MP, dan sensor cahaya rendah khusus. Di bagian depan terdapat kamera 8 MP dengan aperture f/2.0. Infinix Hot 8 telah mengisi aplikasi kamera bawaan dengan fitur-fitur populer yang biasanya akan kalian dapatkan di ponsel kelas menengah. Fitur tersebut mencakup AI Cam, Beauty, Bokeh, AR Shot, Panorama, dan HDR.

Perangkat yang dibanderol di kisaran 1 jutaan ini ditenagai oleh SoC MediaTek Helio A22 octa-core dengan clock 2.0GHz dan dipasangkan dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Terdapat pula penyimpanan internal 32GB atau 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD.

Infinix Hot 8 hadir dengan baterai 5000 mAh yang dapat memberikan masa pakai baterai yang mengesankan mengingat layarnya 720p, chipset daya rendah, dan manajemen baterai yang baik. Pada saat diluncurkan, Infinix Hot 8 mengusung biometrik terbaru melalui pemindaian sidik jari, face unlock, pola dan kode PIN yang dapat kalian andalkan di perangkat ini.

Sistem operasi pada perangkat ini adalah interface XOS 5.0 berbasis Android Pie. XOS jauh berbeda dalam banyak hal daripada OS lain yang biasa kalian temui di merek lain. Ini adalah perangkat lunak dengan beberapa opsi yang tersebar di beberapa lokasi di mana mereka tidak termasuk dalam urutan alami. Namun Infinix telah memasukkannya ke dalam Phone Master sehingga penggunanya tidak merasa kesulitan beradaptasi.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Infinix terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn