Harga dan Spesifikasi Infinix S5 Lite

HP Infinix

Infinix S5 lite memiliki lapisan kaca yang tampak premium di bagian belakang. Di bagian depan terdapat layar Super Cinema berukuran 6.6 inci dan beresolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Perangkat ini memiliki rasio layar-ke-tubuh 90 persen berkat layar punch-hole Infinity O yang dibawanya. Ia muncul sebagai lekukan kecil di sisi kanan atas layar sehingga kamera selfie di sini menghemat ruang untuk visualisasi yang lebih nyaman.

Infinix S5 Lite menampilkan panel tiga kamera di bagian belakang yang mencakup 16 megapiksel untuk lensa utama dengan kamera 2 megapiksel dan sensor QVGA 5 megapiksel. Dari segi konfigurasi kamera tersebut, ponsel ini menampilkan perbedaan dalam mode foto makro dan sudut ultra-wide yang ada di Infinix S5. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP yang dilengkapi dengan mode potret, yang menyertai mode wide selfie, beauty, dan bidikan AR yang didukungnya.

Infinix S5 Lite ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22 bersama dengan GPU IMG GE8320 650MHz. Ponsel ini didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Kombinasi dari elemen internal ini diklaim bisa menghadirkan performa perangkat memuaskan karena bisa menangani sebagian besar tugas sehari-hari seperti scrolling sosial media, menonton konten video, dan lainnya dengan mudah.

Smartphone ini berjalan pada XOS 5.5 yang didasarkan pada Android 9.0 Pie. Antarmuka penggunanya menawarkan beberapa fitur berguna seperti Smart Panel yang merupakan jendela pintasan mengambang untuk mengakses aplikasi favorit bersama dengan kontrol navigasi berbasis gerakan dan opsi penyesuaian.

Untuk kapasitas daya baterai, Infinix S5 Lite hadir dengan baterai besar 4.000 mAh. Infinix menawarkan smartphone ini di kisaran harga 1 jutaan di tahun 2021 dan hadir dalam tiga pilihan warna menarik yakni Midnight Black, Quetzal Cyan, dan Violet. Ponsel ini mendukung Bluetooth 5, Wi-Fi, 4G dengan VoLTE, GPS, radio FM, dan USB-OTG. Meskipun sensor cahaya sekitar tidak ada, namun kalian akan mendapatkan sensor dasar lainnya.