Harga dan Spesifikasi Infinix S5

Dapatkan informasi harga dan spek Infinix S5 terlengkap dan paling update disini
HP Infinix
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Infinix S5
  • Rilis Oktober 2019
  • Layar 6.6 inci IPS LCD ~270 ppi
  • Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • GPU PowerVR GE8320
  • Eksternal Tersedia, microSDXC
  • Internal 6/128 GB
  • Kamera Belakang 16 MP (wide), 5 MP (ultrawide), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 32 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix S5

Infinix S5 adalah satu dari sedikit smartphone di segmennya yang mengusung tampilan display punch-hole. Di bagian depan, perangkat ini memiliki layar beresolusi HD+ 6,6 inci dengan punch-hole untuk kamera selfie. Layarnya terbentang dalam rasio aspek 20:9, yang membuat ponsel ini berdiri tegak dengan menarik.

Perangkat ini akan melebihi harapan kalian untuk smartphone murah karena Infinix S5 membawa lebih banyak kamera daripada pendahulunya. Di bagian belakang, terdapat konfigurasi quad-camera dengan kamera utama 16 MP, ultra wide 5MP, sensor depth 2MP dan kemudian sensor cahaya rendah. Infinix S5 menyediakan dukungan tambahan untuk mode bokeh, keindahan, dan filer AR. Di bagian depan, Infinix S5 menawarkan kamera selfie 32MP. Baik pada kamera depan maupun belakang, keduanya sama-sama bisa merekam video hingga 1080p pada 30fps.

Perangkat ini berjalan pada Android 9 Pie dan XOS Cheetah versi 5.5.2 yang mengemas fitur tambahan seperti Smart Panel. Pemilihan OS ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai fitur bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari seperti WhatsApp Mode, Social Turbo, Mode Game, dan Mode Berkendara.

Infinix S5 ditenagai oleh CPU Mediatek Helio P22 Octa-core yang memiliki clock 2.0GHz dengan pilihan kapasitas RAM 4GB atau 6GB, dan penyimpanan 64GB atau 128GB yang bisa kalian pilih sesuai budget mulai dari harga di kisaran 1 jutaan saja. Karena kombinasi yang pas ini, menggulir melalui media sosial, menonton film, dan penggunaan normal akan terasa smooth. Ditambah lagi, kalian juga bisa memperluas kapasitas penyimpanannya dengan microSD hingga 256GB.

Infinix S5 menawarkan metode otentikasi standar yang disertakan dengan Android seperti PIN, Kata Sandi, dan Pola. Selain itu, Infinix S5 menawarkan dua mode otentikasi biometrik kepada kalian yang mencakup Face Unlock dan Sidik Jari.

Keunggulan lain yang dibawa oleh perangkat ini adalah kapasitas daya baterai besar 4.000 mAh. Dengan begitu, kalian bisa puas scrolling sosial media, menonton film atau bermain game secara online karena Infinix S5 juga memiliki slot dual Nano-SIM yang bisa dual stand by.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Infinix terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn