Harga dan Spesifikasi Infinix Note 7

HP Infinix
Spesifikasi Infinix Note 7
  • Rilis Juli 2020
  • Layar 6.96 inci IPS LCD ~258 ppi
  • Chipset Mediatek Helio G70 (12 nm)
  • GPU Mali-G52 2EEMC2
  • Eksternal Tersedia, microSDXC
  • Internal 6/128 GB
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 2 MP (depth), 2 MP (macro), 2 MP (video)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 2.000.000
Selengkapnya : Spesifikasi Infinix Note 7dan Harganya

Dari segi penampilan, Infinix Note 7 hadir dengan desain tekstur gem-cut yang menarik dengan lapisan kaca melengkung 3D sehingga memberikan daya tarik yang premium. Terdapat modul kamera bundar di bagian belakang yang dilengkapi dengan kaca Corning Gorilla untuk menghindari goresan. Sementara di bagian display, kalian akan mendapatkan layar pin-hole berukuran 6,95 inci yang hampir tanpa bingkai dengan rasio screen-to-body 91,5%.

Infinix mengklaim kecerahan 480 nits di perangkat ini lengkap dengan resolusi HD+ untuk menonton film dan bermain game dengan nyaman. Selain itu, ia juga didukung oleh audio DTS-HD Surround Sound untuk suguhan audio yang jelas dan menyenangkan. Dibanderol dengan harga berada di kisaran 2 jutaan, kalian bisa memilih varian warna Aether Black, Forest Green, dan Bolivia Blue.

Infinix Note 7 muncul dengan kamera belakang AI Quad 48MP dengan aperture f/1.8, lensa makro 2MP yang memungkinkan kalian untuk menangkap objek terkecil dengan detail yang baik, sensor depth 2MP, dan kamera AI. Selain itu, terdapat kamera selfie in-display AI 16MP dengan aperture f/2.0 dan beberapa mode kamera seperti potret dan wide selfie.

Salah satu nilai jual utama pada perangkat ini memang ada pada sensor kameranya. Hardware kamera di Note 7 didukung dengan baik oleh kemampuan perangkat lunak intuitif berbasis AI yang memungkinkan perekaman dan pengeditan video real-time berkualitas baik. Kalian bisa menikmati fitur video slowmo dan beberapa fitur lainnya agar konten videografi lebih menarik.

Highlight dari kamera Infinix Note 7 ini adalah mode Super Night yang menggunakan binning 4-in-pixel 1,6µm dan sensor cahaya 1/2-inci untuk meningkatkan jumlah cahaya yang ditangkap dan mengurangi noise yang dihasilkan, sehingga membantu fotografi cahaya rendah yang lebih baik.

Gaya ponsel Infinix ini sangat cocok dengan kinerjanya. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Helio G70 Octa-core dengan RAM DDR4 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Chipset ini mendukung fitur ponsel canggih dan juga menawarkan Dual VoLTE/VoWi-Fi untuk melengkapi kinerjanya. Seluruh performa Infinix Note 7 didukung oleh baterai besar 5.000mAh.