Harga dan Spesifikasi Infinix S4

Dapatkan informasi harga dan spek Infinix S4 terlengkap dan paling update disini
HP Infinix
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Infinix S4
  • Rilis April 2019
  • Layar 6.2 inci IPS LCD ~271 ppi
  • Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • GPU PowerVR GE8320
  • Eksternal Tersedia, microSDXC
  • Internal 6/64 GB
  • Kamera Belakang 13 MP, 8MP, 2MP
  • Kamera Depan 32 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5200 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix S4

Seperti kebanyakan perangkat smartphone yang diluncurkan tahun 2019, Infinix S4 hadir dengan bagian belakang glossy yang memiliki lapisan gradien. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, diantaranya yakni Nebula Blue, Twilight Purple dan Space Grey.

Infinix S4 hadir dengan layar LCD HD+ IPS 6,21 inci yang menampilkan resolusi 720 x 1520 piksel. Perangkat yang ringan dengan bobot 154g ini memiliki rasio layar-ke-tubuh 81,86 persen yang cukup mengesankan untuk smartphone dalam kisaran harga 2 jutaan sekarang dan menawarkan kerapatan piksel 271 ppi.

Infinix telah meluncurkan fitur yang disebut Eye Care untuk mengubah layar menjadi kuning sehingga bisa membantu mengurangi ketegangan mata di malam hari dan membantu kalian lebih mudah tertidur. Ada juga Mode Baca yang berguna jika kalian berencana menatap ponsel dalam waktu lama.

Infinix S4 hadir dengan XOS Cheetah v5.0.0 yang didasarkan pada Android 9 Pie dan navigasi intuitif. Infinix S4 hadir dengan prosesor MediaTek Helio P22 octa-core dengan clock 2.0GHz yang didukung dengan RAM 6GB. Memori ini dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB agar berfungsi dengan baik untuk membuka aplikasi dengan mudah. Jika masih belum cukup, Infinix menyediakan slot khusus untuk microSD dengan daya tampung hingga 128GB. Kombinasi ini pasti akan menghasilkan kemampuan multitasking sangat bagus untuk kalian andalkan.

Infinix S4 hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang dan merupakan salah satu fitur yang disorot dari perangkat ini. Kalian akan mendapatkan sensor utama 13MP dengan nilai aperture f/1.8, sensor depth 2MP, dan sensor sudut lebar 8MP yang menawarkan bidang pandang hingga 120 derajat yang sangat besar. Sementara di bagian depan, Infinix membanggakan kamera selfie dengan resolusi besar 32MP untuk hasil foto yang maksimal.

Beberapa sensor juga hadir di perangkat ini diantaranya seperti fingerprint (dipasang di belakang), akselerometer, gyro, proksimitas, dan kompas. Untuk menunjang kinerjanya dengan baik, kalian akan mendapatkan kapasitas daya besar 4.000 mAh yang siap menemani aktivitas sehari-hari.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Infinix terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn