Spesifikasi Vivo Y19 dan Harganya

HP Vivo
Spesifikasi Vivo Y19
  • Rilis November 2019
  • Layar 6.53 inch IPS LCD ~395 ppi
  • Chipset Mediatek MT6768 Helio P65 (12nm)
  • GPU Mali-G52 MC2
  • Internal 6/128 GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 16 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 2.300.000
Selengkapnya : Spesifikasi Vivo Y19 dan Harganya

Hadir dengan seri Y terbaru. Kali ini Vivo menghadirkan Spesifikasi Vivo Y19 yang justru tidak terlihat jauh berbeda dari seri Y sebelumnya.

Hal tersebut terbukti dari penggunaan poni di bagian depan layarnya. Sehingga tampilan layar ponsel ini pun hadir dengan ukuran maksimal pada angka 6,53 inci. Sedangkan untuk resolusinya berada pada ukuran 1.080 x 2.340 piksel.

Tampil dengan bagian layar yang cukup maksimal, ponsel ini menggunakan jenis layar Ultra All Screen. Tidak hanya itu, ia pun hadir dengan dua pilihan warna berbeda yang dapat Kalian gunakan. Pertama ada warna Spring White dan yang kedua adalah warna Magnetic Black.

Beralih pada sistem fotografi, ponsel ini disertai dengan satu kamera depan serta tiga bagian dari kamera belakang. Untuk kamera depan, ia hadir dengan ukuran 16 MP. Sementara untuk kamera belakang juga hadir dengan ukuran sama, yaitu 16 MP untuk kamera utamanya.

Sementara itu, pada dua bagian kamera belakang lainnya. Ada kamera makro dengan ukuran 2 MP serta kamera ultra wide dengan ukuran 8 MP. Ketiga kamera belakang yang dimilikinya disertai dengan LED Flash yang terletak tepat di bagian bawahnya.

Untuk ukuran RAM, ponsel ini memang tidak memiliki ukuran yang terlalu besar. Ia hanya disertai dengan RAM berukuran 6 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Meski demikian, penggunaan RAM tersebut dapat Kalian gunakan dengan maksimal untuk penggunaan harian ponsel.

Berbanding terbalik dengan ukuran RAM yang cukup standar. Kapasitas baterai yang ditawarkan justru terbilang besar. Hal ini ditandai dengan penggunaan baterai berukuran 5.000 mAh.

Penggunaan baterai tersebut terbilang besar, apalagi untuk ponsel dengan kisaran harga Rp. 2 hingga 3 jutaan. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan fitur dual engine fast charging. Sehingga Kalian pun dapat melakukan pengisian daya dengan lebih cepat.

Bagian paling akhir yang menarik dari ponsel ini adalah keberadaan fitur pemindai sidik jari. Karena itulah, dengan Spesifikasi Vivo Y19 di bagian atas tadi. Tentunya ponsel ini pun banyak menarik minat masyarakat Indonesia.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo Y19 selengkapnya: