Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harganya

HP Vivo
Spesifikasi Vivo S1 Pro
  • Rilis November 2019
  • Layar 6.38 inch Super AMOLED ~404 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
  • GPU Adreno 610
  • Internal 8/128 GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 32 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4500 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 2.650.000
Selengkapnya : Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harganya

Hadir dengan desain premium, Vivo S1 Pro akan memberikan kalian performa yang juga tidak kalah menarik. Pada perangkat ini, Vivo menerapkan desain berbentuk berlian yang sangat unik untuk tata letak quad-camera-nya yang melegakan secara vertikal dan horizontal dalam satu baris. Penempatan kamera itu sendiri memiliki semacam kaca reflektif yang menutupinya sehingga enak dipandang dipadu dengan bagian belakang yang terbuat dari bahan polikarbonat dengan nuansa dua warna.

Vivo S1 Pro memiliki layar 6.38 inci FHD+ AMOLED besar yang ideal untuk melihat konten secara imersif. Berkat Glance lockfeed, kini kalian dapat menikmati konten yang kaya visual bahkan di layar lock screen. Di bagian bawah perangkat, kalian akan melihat port Type-C dan kisi-kisi speaker sementara bagian atas ponsel memiliki jack headphone.

Pengaturan sensor kamera Vivo S1 Pro terdapat quad-camera yang sama terlihat pada smartphone Vivo V17 dan V17 Pro. Kalian akan mendapatkan kamera utama 48MP dengan aperture f/1.8, kamera ultra-wide 8MP dengan aperture f/2.2, sensor makro 2MP, dan sensor depth 2MP yang semuanya ditempatkan dalam cluster berbentuk berlian seperti V17. Ponsel ini juga memiliki deteksi AI-scene yang mendeteksi subjek (misalnya: bangunan, makanan, hewan, dll) dan mengubah warna agar lebih menarik.

Vivo S1 Pro juga memiliki kamera selfie 32MP yang menghasilkan selfie yang tajam dan detail dalam kondisi siang hari bersama dengan pemisahan latar belakang yang baik menggunakan mode potret. Kalian bisa mengandalkannya untuk video call atau conference online.

Pemrosesan utama perangkat ini dilakukan oleh chipset Snapdragon 665. Seperti semua ponsel Vivo, S1 Pro juga menjalankan kulit FunTouchOS milik Vivo yang melapisi Android dalam bentuk Funtouch OS 9.2 berbasis Android 9.0 Pie.

Vivo S1 Pro memiliki baterai 4.500mAh yang cukup besar dan mampu bertahan selama satu setengah hari untuk penggunaan normal. Kalian akan mendapatkan teknologi pengisian cepat 18W Dual-Engine yang mampu mengisi daya perangkat dari 0-100 persen dalam waktu sekitar 90 menit melalui port Type-C. Perangkat ini tersedia dalam RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB / 256 GB dengan harga baderol 3 jutaan.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo S1 Pro selengkapnya: