Spesifikasi Vivo V19 dan Harganya

HP Vivo
Spesifikasi Vivo V19
  • Rilis Maret 2020
  • Layar 6.44 inch Super AMOLED ~409 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm)
  • GPU Adreno 612
  • Internal 8/128 GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 32 MP (wide), 8 MP (ultrawide)
  • Baterai Li-Po 4500 mAh, Fast charging 33W
  • Harga Rp 3.100.000 - 3.600.000
Selengkapnya : Spesifikasi Vivo V19 dan Harganya

Resmi merilis ponsel terbarunya, kini Vivo hadir dengan keunggulan pada sektor fotografinya. Hal tersebut dibuktikan melalui Spesifikasi Vivo V19 yang akan penulis jelaskan kali ini.

Jika dilihat dari keunggulan yang dimilikinya. Ponsel ini menghadirkan kamera selfie dengan ukuran 32 MP. Kamera tersebut hadir dengan fitur super night selfie, sehingga menjadikan hasil jepretan tetap maksimal pada malam hari.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, ponsel ini hadir dengan 4 jenis kamera berbeda. Pertama ada jenis kamera AI Quad Camera dengan ukuran 48 MP. Keberadaan kamera itu juga telah dilengkapi fitur lainya yaitu LED flash.

Sedangkan tiga kamera lainnya adalah kamera Wide Angle dengan ukuran 8 MP. Kemudian kamera Dept Sensor serta kamera makro dengan ukuran sama yaitu 2 MP.

Untuk kamera belakang yang dimilikinya juga disertai dengan fitur EIS atau Electronic Image Stabilizer. Artinya kamera tersebut dapat menghasilkan video dengan resolusi tinggi hingga 4K dengan penggunaan frame rate pada ukuran 30 fps.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga hadir dengan layar Ultra O Screen yaitu jenis layar super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+. Hal tersebut juga disertai dengan dapur pacu berkualitas tinggi, yaitu chipset Snapdragon 675.

Untuk harga dari ponsel ini masih terbilang tinggi. Harga tersebut berkisar pada angka 4 hingga 5 jutaan. Dengan harga dan Spesifikasi Vivo V19 tersebut, ponsel ini juga banyak menarik perhatian publik.

Hal tersebut berkaitan dengan perpaduan dari ukuran RAM yang besar dengan baterai tahan lama. Ukuran RAM dari ponsel ini hadir dengan dua pilihan berbeda yaitu 8 GB dengan internal 128 GB serta 8 GB dengan internal 256 GB.

Sementara untuk ukuran baterainya itu sendiri berada pada kapasitas 4.500 mAH. Dengan ukuran yang cukup besar tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan waktu pengisiannya. Pasalnya ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur dual engine fast charging.

Untuk Kalian yang ingin membeli ponsel ini. Ia hadir dengan dua pilihan warna berbeda, yaitu Arctic Blue dengan Crystal White.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo V19 selengkapnya: