Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Harga Vivo X50 Pro

Spesifikasi dan Harga Vivo X50 Pro
Vivo X50 Pro
Harga referensi
Rp7.600.000 8/256 GB
*Disclaimer : Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Pada 2020 lalu, Vivo meluncurkan seri X dengan spesifikasi terbaik pada sektor fotografi, salah satunya Vivo X50 Pro. Tak hanya satu varian, seri X ini terdiri dari tiga varian, yakni X50 dan X50 Pro+. Spesifikasi Vivo X50 Pro yang dibanderol seharga Rp 8.5 jutaan ini menawarkan sejumlah keunggulan bagi penggunanya.

Di antara keunggulan yang ditawarkan terletak pada bagian layarnya yang menggunakan panel AMOLED dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan hemat daya. Layar seukuran 6,56 inci-nya mendukung teknologi HDR10+ yang menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya.

Layarnya terlihat lega berkat desain punch-hole yang diusung dengan bezel berukuran tipis. Selain itu, Vivo X50 Pro memiliki refresh rate 90 Hz membuat pergerakan layar lembut. Sampling touch rate sebesar 180 Hz pada Vivo X50 Pro memberikan tingkat kenyamanan yang maksimal bagi pecinta game karena responnya yang cepat.

Vivo X50 Pro diotaki chipset Snapdragon 765G yang menghadirkan performa terbaik dalam bermain game maupun editing video. Performanya didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dan 256 GB. Kapasitas penyimpanannya lebih lega dibanding spesifikasi Vivo X50 Pro Plus yang hanya menawarkan satu pilihan memori internal.

Sayangnya, harga dan spesifikasi Vivo X50 Pro tidak dilengkapi dengan memori eksternal untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Begitupun dengan spesifikasi Vivo X50 Pro Plus. Padahal, kehadiran slot microSD menambah keamanan dalam menyimpan data.

Pada sektor fotografi, spesifikasi Vivo X50 Pro tidak main-main. Untuk menghadirkan kualitas yang bagus, smartphone ini hadir dengan Gimbal OIS. Konfigurasi kameranya terdiri dari empat lensa di bagian belakang yang tersusun pada modul berbentuk persegi panjang dengan resolusi masing-masing 48 MP, 8 MP, 13 MP, dan 8 MP. Sementara bagian depannya terdapat kamera selfie resolusi 32 MP.

Vivo X50 Pro dilengkapi baterai Li-Po berkapasitas 4.315 mAh dengan fast charging 33 W. Fitur FNC juga tersemat pada smartphone ini. Fitur NFC menghadirkan kemudahan bagi pengguna smartphone dalam melakukan transaksi elektronik.

Berikut spek Vivo X50 Pro selengkapnya: