Spesifikasi Vivo Y11 dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Vivo Y11
HP Vivo
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Vivo Y11
  • Rilis Oktober 2019
  • Layar 6.35 inch IPS LCD ~268 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm)
  • GPU Adreno 505
  • Internal 2/32 GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 13 MP, 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 8 MP
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Fast charging 10W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y11

Jika Kalian saat ini tengah mencari ponsel dengan harga murah namun memiliki kapasitas baterai yang luar biasa. Tentunya Vivo Y11 pun dapat Kalian jadikan pilihan tepat. Hal ini terbukti melalui Spesifikasi Vivo Y11 yang dimilikinya berikut ini.

Memiliki ukuran luas layar 6,53 inci, ponsel ini menggunakan jenis layar IPS LCD. Artinya ia tampil sebagai ponsel dengan layar Ultra All Screen sehingga terkesan luas dan tampil maksimal.

Meski demikian, Anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Karena jenis ponsel ini tidak disertai dengan bagian pelindung layar seperti ponsel pada umumnya.

Dalam kehadirannya sebagai jenis ponsel dengan versi murah. Vivo Y11 ini menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 439. Selain itu, ia juga menggunakan CPU octa core dengan GPU Adreno 5 yang membuat tampilan grafisnya jauh lebih optimal.

Untuk bagian RAM yang dimilikinya Spesifikasi Vivo Y11 2020 juga menunjukkannya dengan ukuran minim, yaitu sebesar 2 GB. Ukuran tersebut jelas terbilang kecil, apalagi untuk jenis ponsel yang hadir di tahun 2020. Selain itu, ia juga disertai dengan memori internal yang berada pada ukuran 32 GB.

Merujuk pada hal tersebut, tentunya Kalian pun harus lebih pintar dalam menggunakan aplikasi di dalamnya. Meski demikian, ponsel ini hadir dengan ukuran baterai berkapasitas besar. Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan baterai berukuran 5.000 mAh.

Beralih pada bagian fotografi, ponsel ini disertai dengan kamera depan berukuran 8 MP. Jenis kamera tersebut telah dilengkapi dengan fitur Al Face Beauty.

Sedangkan untuk kamera belakangnya terdapat dua kamera berbeda. Pertama kamera utama dengan ukuran 13 MP dan kamera lainnya berukuran 2 MP.

Untuk Kalian yang ingin memiliki ponsel ini. Ia hadir dengan dua pilihan warna berbeda. Kedua warna tersebut adalah Agate Red serta Mineral Blue. Sedangkan untuk kisaran harganya itu sendiri berada pada angka Rp. 1 hingga 3 jutaan.

Jenis ponsel tersebut termasuk dalam daftar ponsel murah dengan Spesifikasi Vivo Y11 yang cukup maksimal. Apalagi jika melihat daya tahan baterainya yang berkapasitas besar.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo Y11 selengkapnya:

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Vivo terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.