Spesifikasi Vivo V17 Pro dan Harganya

HP Vivo
Spesifikasi Vivo V17 Pro
  • Rilis November 2019
  • Layar 6.44 inch Super AMOLED ~409 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm)
  • GPU Adreno 612
  • Internal 8/128 GB
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 13 MP (telephoto), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 32 MP (wide), 8 MP (ultrawide)
  • Baterai Li-Po 4100 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 2.950.000
Selengkapnya : Spesifikasi Vivo V17 Pro dan Harganya

Dalam kehadirannya, Vivo V17 Pro menjadi salah satu ponsel yang meramaikan pasar Indonesia dari jenis ponsel Quad Camera. Tidak hanya itu, jika dilihat dari Spesifikasi Vivo V17 Pro yang dimilikinya. Ponsel ini juga hadir dengan keunggulan pada kamera pop yang dimilikinya.

Kamera pop tersebut hadir pada kamera depan ponsel. Kamera tersebut adalah jenis kamera selfie dengan ukuran 32 MP serta kamera dengan ukuran 8 MP. Keberadaan kamera wide tersebut sangat membantu Kalian dalam melakukan kegiatan group selfie, karena memiliki bidang pandang yang lebar.

Diklaim sebagai ponsel pertama yang mengusung penggunaan dua kamera selfie dengan penggunaan kamera pop up. Ponsel ini pun hadir dengan rasio 20:9. Artinya layar yang dimilikinya pun memiliki ukuran maksimal untuk Kalian gunakan.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan penggunaan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,44 inci. Sedangkan untuk bagian belakangnya hadir dengan 4 kamera berbeda. Kamera tersebut terdiri dari ukuran 48 MP, 8 MP serta dua kamera lainnya dengan ukuran 2 MP.

Harga dan spesifikasi Vivo V17 Pro memiliki perbandingan cukup baik dengan kualitas yang dimilikinya. Bahkan kualitas tersebut ditunjukkan dari bagian terluar ponsel. Hal ini dibuktikan dengan dua pilihan warna yang ditawarkannya, yaitu warna putih/ Silk White serta hitam / Satin Black.

Sebagai salah satu ponsel terbaik yang banyak diminati masyarakat Indonesia, Vivo V17 Pro ini hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 675. Tidak hanya itu, penggunaannya pun disertai dengan RAM berukuran 8 GB serta memori internal berukuran 128 GB.

Untuk mendukung performa dari ponsel tersebut. Ia pun menghadirkan baterai dengan kapasitas besar yaitu 4.100 mAh. Dengan ukuran baterai tersebut tentunya setiap aktivitas yang dilakukan pun dapat Kalian nikmati secara maksimal.

Selain itu, Kalian juga tidak perlu khawatir bahwa ponsel ini akan menghabiskan waktu lama untuk proses pengisiannya. Pasalnya ia telah dilengkapi dengan fitur dual engine fast charging. Sehingga pengisian daya baterainya pun dapat dilakukan dengan cepat.

Sementara untuk harga, ponsel ini hadir dengan kisaran harga Rp. 5 jutaan. Harga yang sesuai dengan Spesifikasi Vivo V17 Pro yang dimilikinya.

Berikut harga dan spesifikasi Vivo V17 Pro selengkapnya: