Harga dan Spesifikasi Nokia 5.4

HP Nokia

Nokia kembali bergabung dalam pasar smartphone entry-level dengan menghadirkan Nokia 5.4 yang menawarkan tampilan premium dan spesifikasi kamera yang mumpuni. Dalam hal tampilan dan nuansanya, mungkin sulit menemukan perbedaan antara Nokia 5.4 dan pendahulunya, Nokia 5.3. Perangkat ini menampilkan tampilan yang sama dengan bagian belakang plastik melengkung yang berkilauan dan kamera melingkar di bagian belakang. Namun kali ini Nokia 5.4 hadir dalam dua rasa baru, yakni Polar Night dan Dusk.

Selain itu, Nokia 5.4 menampilkan layar yang lebih kecil dari pendahulunya, dengan layar LCD IPS 19,5:9 berukuran 6,39 inci dan kamera depan yang ditempatkan di hole-punch. Kalian akan mendapatkan diplay dengan resolusi HD+ dan refresh rate 60Hz.

Layar IPS LCD yang dimilikinya juga diklaim bisa memberikan warna dengan baik dan dapat dibaca dengan mudah di siang hari. Ponsel ini dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1, sehingga kalian bisa menonton streaming dengan nyaman. Berbicara tentang sistem biometrik sidik jari, sensor biometrik Nokia 5.4 disimpan di bagian belakang ponsel, tepat di bawah modul kamera yang dipasang di tengah.

Nokia 5.4 menggunakan chipset yang lebih baik dari suksesornya dengan mengusung Snapdragon 662. Ia juga dibekali dengan RAM besar 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang juga mendukung perluasan menggunakan kartu SD hingga 512GB. Tidak seperti smartphone Nokia lainnya yang biasanya diluncurkan dengan sistem operasi terbaru, Nokia 5.4 hadir dengan Android 10 dan Android Stock sehingga lebih efisien bagi kalian yang ingin mengatur sistem kinerja aplikasi sendiri.

Smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan kamera quad-belakang yang mencakup sensor utama 48MP, sensor depth 2MP, ultrawide 5MP, dan sensor makro 2MP. Selain itu, tentu terdapat kamera depan 16MP untuk mengambil foto selfie yang jernih.

Kameranya muncul dengan beberapa mode pemotretan termasuk Night, Portrait, Cinema, Time-lapse dan Slow Motion selain mode Foto dan Video standar. Dibekali baterai besar 4.000 mAh, Nokia 5.4 akan mampu bertahan seharian dan tidak perlu membuat kalian terburu-buru mengisi ulang daya.

Berikut harga dan spesifikasi Nokia 5.4 selengkapnya: