Spesifikasi Realme Narzo 50i dan Harganya

HP Realme
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada
Spesifikasi Realme Narzo 50i
  • Rilis November 2021
  • Layar 6.5 inci IPS LCD
  • Chipset Octa-core 1.6 GHz
  • GPU IMG8322
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB
  • Kamera Belakang 8 MP (wide)
  • Kamera Depan 5 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
  • Harga Rp 1.600.000
Selengkapnya : Spesifikasi Realme Narzo 50i dan Harganya

Realme sepertinya tidak lelah membuat kejutan dan pilihan kepada para pengguna setianya. Baru-baru ini Realme juga telah meluncurkan smartphone baru di seri Narzo yang terlihat serupa namun tak sama. Kalian bebas memilih lebih tertarik pada Narzo 50A atau Narzo 50i yang mengusung desain khas dari seri andalan Realme.

Namun bagi yang ingin menghemat budget, maka Realme Narzo 50i bisa menjadi pilihan yang sangat ideal. Smartphone yang satu ini membawa tampilan yang tak kalah saing dan menyenangkan. Bagian depannya terdapat panel IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+ yang tidak terlalu mengecewakan untuk sekedar menonton konten streaming, film, atau scrolling sosial media.

Dengan harga banderol 1.5 juta saja, Realme Narzo 50i menawarkan baterai besar yang bersedia untuk menemani keseharian kalian tanpa repot mengisi daya. Dengan baterai 5.000 mAh yang besar, Realme bahkan juga menyertai dukungan Reverse Charging yang bisa kalian manfaatkan untuk berbagi daya layaknya power bank.

Jika khawatir baterai akan cepat habis, Realme telah menyediakan mode Hemat Daya Ultra untuk efisiensi pemakaian yang lebih terjamin. Beberapa keuntungan yang ditawarkan tersebut menunjukkan bahwa Realme Narzo 50i berani unjuk gigi di tengah sengitnya persaingan segmen entry level.

Soal sensor kamera, Realme Narzo 50i membawa konfigurasi yang biasa-biasa saja. Notch di bagian depan layar adalah tempat untuk kamera selfie beresolusi 5MP. Sementara untuk kamera utamanya ada di bagian belakang yang mempunyai resolusi 8MP saja.

Realme Narzo 50i ditenagai oleh chipset yang juga tidak bersaing dan standar. Kalian akan mendapati dapur pacu yang melahirkan performa mendukung untuk tugas-tugas ringan karena smartphone ini ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang memiliki clock speed 1.6GHz. Karena itulah Realme membekali Narzo 50i dengan OS Android 11 Edisi Go agar performanya tidak macet.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM yang cukup besar hingga 4GB dan penyimpanan internal mencapai 64GB. Kalian bisa memilih salah satu di antara 2 variasi warna, yakni Carbon Black dan Mint Green.