Spesifikasi Realme GT Master Edition dan Harganya

HP Realme
Spesifikasi GT Master Edition
  • Rilis Agustus 2021
  • Layar 6.43 inci Super AMOLED 120Hz ~409 ppi
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G (6 nm)
  • GPU Adreno 642L
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Internal 8/128 GB, 8/256 GB
  • Kamera Belakang 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 32 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4300 mAh, Fast charging 65W
  • Harga Rp 5.000.000 - 5.300.000
Selengkapnya : Spesifikasi GT Master Edition dan Harganya

Produk Master Edition biasanya lebih mahal daripada versi regulernya. Namun saat ini Realme berhasil mematahkan stereotip tersebut. Realme telah membuat versi edisi khusus dari smartphone populernya tanpa perbedaan besar dalam hal harga.

Ada dua hal yang menjadikan varian khusus dari Realme GT ini sebagai produk Master Edition, yakni desain unik dan fitur kamera eksklusif dengan Mode fotografi jalanan yang terinspirasi dari Kodak. Realme GT Master Edition mengunggulkan display yang bagus untuk harganya.

Ponsel ini memiliki layar Samsung AMOLED 6,43 inci 120Hz yang sangat berkualitas untuk streaming video, gameplay, penelusuran web, dan tugas sehari-hari lainnya. Panel AMOLED-nya mendukung 100% warna DCI-P3, memiliki sudut pandang yang baik dan kecerahan puncak yang sangat baik, yang memungkinkan visibilitas luar ruangan yang diklaim sangat baik.

Kalian juga bisa menonton konten media dalam HD di Netflix karena panelnya bersertifikasi WideVine L1. Dengan dukungan Speaker Super Linier, mikrofon ganda, dan audio resolusi tinggi, tentunya pengalaman menonton film dan bermain game akan semakin seru dengan perangkat ini.

Realme GT Master Edition menawarkan keunggulan kameranya yang terdiri dari konfigurasi kamera 64MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera makro, dan 32MP kamera selfie di bagian depan. Selain fotografi, kamera utamanya akan membuat kalian terkesan dengan kemampuan merekam videonya. Sensor 64MP yang dimilikinya bisa merekam video 4K dan 1080p yang tajam dengan warna yang baik dan tingkat kontras yang solid.

Untuk GT Master Edition, Realme telah memilih Qualcomm, untuk memberikan tenaganya yang mumpuni. Terdapat chip Snapdragon 778G yang ditujukan untuk ponsel kelas menengah dan menawarkan tingkat kinerja yang tidak kalah saing dengan kompetitornya. Ia dipasangkan dengan variasi RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Selain keunggulannya yang support jaringan 5G, perangkat ini juga memiliki dukungan NFC, Bluetooth 5.2, dan antena Wi-Fi ganda. Dengan baterai besar 4300mAh dan dukungan SuperDart 65W, Realme GT Master Edition dibanderol dengan harga di kisaran 5 jutaan saja.

Berikut harga dan spesifikasi Realme GT Master Edition selengkapnya: