Spesifikasi Realme C25 dan Harganya

HP Realme
Spesifikasi Realme C25
  • Rilis Maret 2021
  • Layar 6.5 inci IPS LCD ~270 ppi
  • Chipset Mediatek Helio G70 (12 nm)
  • GPU Mali-G52 2EEMC2
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB, 4/128 GB
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 2 MP (depth), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga Rp 2.000.000 - 2.200.000
Selengkapnya : Spesifikasi Realme C25 dan Harganya

Realme C25 hadir dengan desain serupa yang ada pada beberapa smartphone seri Realme C lawas. Tidak ada varian gradien atau warna solid yang berbeda, namun kalian bisa memilih salah satu dari dua varian warna yang disediakan: Water Blue dan Water Grey. Hal baiknya adalah Realme C25 memiliki kualitas build yang solid dan panel belakangnya tidak mengambil sidik jari atau noda dengan mudah.

Perangkat ini memiliki tampilan yang sama dengan sebagian besar perangkat Realme di segmen yang serupa. Ia menawarkan layar 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar 88.7% sehingga cukup memuaskan jika kalian ingin menikmati berbagai konten atau streaming.

Kinerja perangkat ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G70. Kalian tidak perlu khawatir akan menemukan lag saat menavigasi ponsel atau menggunakan aplikasi yang berbeda. Dilengkapi dengan RAM 4GB LPDDR4X dan ROM 64GB / 128GB, tentu saja mendukung untuk menginstall berbagai aplikasi dan menyimpan berbagai file.

Realme C25 hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 48 MP dengan aperture f/1.8, sensor monokrom 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Ada juga sensor kamera selfie 8MP di bagian depan yang sayang untuk dilewatkan. Aplikasi kameranya menawarkan beberapa fitur fotografi seperti mode Potret, Slo-mo, Ultra makro, Selang Waktu, Mode malam, dan banyak lagi.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Realme melalui perangkat ini adalah kapasitas daya baterainya yang besar, yakni 6.000 mAh. Dengan begini, kalian tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game atau menonton video. Untuk menghemat daya dari baterai tersebut, Realme memberikan App Quick Freeze yang sangat berguna untuk meminimalkan penggunaan baterai oleh aplikasi.

Selain itu tersedia pula fitur Pengoptimalan Baterai yang berguna untuk mengurangi beberapa efek tampilan agar menghemat daya baterai. Perangkat ini dilengkapi dengan Quick Charge 18 watt yang bisa mengisi ulang daya tanpa lama. Kalian bisa mendapatkan segala keunggulan Realme C25 melalui e-commerce dan offline store dengan harga 2 juta saja.

Berikut harga dan spesifikasi Realme C25 selengkapnya: