Spesifikasi Oppo Reno2 dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Oppo Reno2
HP Oppo
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Oppo Reno2
  • Rilis Agustus 2019
  • Layar 6.5" AMOLED ~401 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm)
  • GPU Adreno 618
  • Internal 8/256 GB
  • Eksternal Tersedia slot MicroSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4000 mAh, Fast charging 20W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Oppo Reno2

Oppo Reno2 menawarkan berbagai keunggulan yang menjanjikan di tengah sengitnya persaingan pada segmennya. Ia menghadirkan layar AMOLED 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9 yang membuatnya sangat nyaman untuk dipegang. Selain itu, Oppo Reno2 adalah ponsel streaming yang siap menemani kalian menonton berbagai konten. Tidak seperti Reno2 Z yang lebih murah, perangkat ini disertifikasi untuk streaming Netflix HD dan support NFC saat diluncurkan.

Oppo Reno2 menjalankan Android 9 dan antarmuka ColorOS 6.1 Oppo. Ia memiliki prosesor Snapdragon 730G dan RAM 8GB serta ROM 256GB. Ini adalah prosesor kelas menengah dengan fokus khusus pada game seluler yang juga menjadi alasan huruf "G" pada namanya. Snapdragon 730G memiliki delapan inti. Dua adalah inti kinerja Kryo 470 Gold, sementara enam lainnya adalah Kryo 470 Silvers.

GPU-nya adalah Adreno 618 seperti Snapdragon 730 standar, tetapi di-overclock sebesar 15% untuk kinerja yang lebih baik. Dengan begini, kalian bisa mengandalkan performanya untuk berbagai aktivitas smartphone.

Oppo Reno2 memiliki jajaran kamera yang menarik. Sensornya disusun dari Sony IMX568 48 megapiksel, zoom 2x 13 megapiksel, ultra wide 8 megapiksel, dan kamera depth 2MP. Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP. Kamera pada Reno2 memiliki fitur yang mengubah siklus bidang pandang antara tiga panjang fokus utama dan zoom hibrida 5x. Kalian juga bisa menggunakan zoom digital untuk mencapai zoom 20x.

Seperti setiap kamera ponsel beresolusi tinggi, kamera pada perangkat ini menggunakan pixel binning, di mana piksel sensor digabungkan untuk meningkatkan sensitivitas cahaya secara efektif. Kalian juga bisa memanfaatkan Night Mode untuk fotografi di malam hari. Kalian bisa merekam video hingga resolusi 4K, 30 frame per detik, atau 1080p, 60 frame. Video 4K juga distabilkan, sehingga sangat menarik dari sisi sensor kameranya.

Oppo Reno2 mengemas baterai 4000mAh dan VOOC FlashCharge 3.0. Untuk mengisi daya, Oppo telah menyematkan USB Type-C dan tidak ketinggalan support OTG. Perangkat ini dibaderol mulai dari 5 jutaan saja.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Oppo terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.