Spesifikasi Oppo A5 dan Harganya

HP Oppo
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Oppo A5
  • Rilis Oktober 2019
  • Layar 6.5" IPS LCD ~270 ppi
  • Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
  • GPU Adreno 610
  • Internal 3/64 GB, 4/128 GB
  • Eksternal Tersedia slot MicroSD
  • Kamera Belakang 12 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5

Kalian bisa mendapatkan Oppo A5 dalam salah satu dari dua warna, yakni Dazzling White dan Mirror Black dengan harga mulai dari 2 jutaan. Eksterior plastik belakang perangkat ini memiliki lapisan mengkilap yang membuatnya terlihat jauh lebih mahal daripada harga yang sebenarnya.

Layar 6,5 inci yang dimilikinya menawarkan rasio screen-to-body 89% dengan waterdrop notch, sehingga kalian bisa memanfaatkan sepenuhnya untuk melihat foto, bermain game, dan menonton video. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 720p dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Oppo mengklaim memiliki teknologi yang disebut Dynamics Pixel Adjustment, yang berfungsi untuk mengatur layar di bawah sinar matahari sehingga kalian dapat melihat semuanya dengan jelas.

Oppo A5 hadir dengan prosesor kelas menengah yang layak, yakni Qualcomm Snapdragon 665. Dalam hal tampilan interface, ia berjalan di Android 9 (Pie) dengan antarmuka ColorOS 6 di atasnya. Hal inilah yang membuat tampilannya ramah pengguna dengan layout yang bersih. Di Indonesia, Oppo A5 mengemas varian RAM 3GB / 4GB yang masing-masing dipasangkan dengan ROM 64GB / 128GB.

Perangkat ini menawarkan sensor kamera quad, dengan lensa utama 12MP, lensa ultra wide 8MP, lensa depth 2MP, dan lensa lainnya dengan sensor 2MP. Dengan kombinasi tersebut, kalian bisa menghasilkan fotografi yang cukup bagus. Baik di siang hari yang cerah atau di dalam ruangan, kinerja kameranya masih dapat diandalkan.

Oppo memberikan fitur yang bisa menangkap detail yang lebih kecil dan opsi untuk mengaktifkan mode HDR atau meningkatkan warnanya. Selain itu, terdapat Night Mode yang sayang dilewatkan dari perangkat ini. Untuk kualitas suara, ia menyediakan Dolby Atmos dan Dual Stereo Speaker.

Daya tahan baterai adalah nilai plus untuk Oppo A5. Dengan baterai 5000mAh raksasa, kalian bisa menggunakan perangkat ini untuk melakukan aktivitas harian yang membantu. Mulai dari mendengarkan musik, bermain game, hingga scroll sosial media. Untuk mengisi ulang daya, perangkat ini mengandalkan microUSB yang disertakannya. Namun Oppo A5 juga mendukung Reverse Charging sehingga sangat multi fungsi.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Oppo terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya