Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Oppo Reno 10x Zoom
HP Oppo
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom
  • Rilis Juni 2019
  • Layar 6.6" AMOLED ~387 ppi
  • Chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855 (7 nm)
  • GPU Adreno 640
  • Internal 8/256 GB
  • Eksternal Tersedia slot MicroSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4065 mAh, Fast charging 20W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Oppo Reno 10x Zoom

Sesuai dengan namanya, ada satu hal yang Oppo fokuskan dengan Reno 10x Zoom, yakni sensor kameranya. Di Indonesia, perangkat ini dibaderol dengan harga 7 jutaan dengan warna menarik, yakni Ocean Blue. Nilai jual utama kali ini adalah kamera kamera yang menawarkan pengaturan tiga lensa dengan lensa utama 48MP (f/1.7), didukung oleh lensa ultra-wide 8MP dan telefoto optik 13MP 5x. Sementara di bagian depan, Oppo menyediakan kamera 16MP.

Zoom 10x tentu saja hadir didorong terutama oleh lensa telefoto 13MP 5x, tetapi Oppo Reno Zoom10x menggunakan cara cerdas untuk memaksimalkan lensa utama 48MP secara bersamaan, yang pada akhirnya menghasilkan zoom hybird 10x. Ada juga fitur kamera AI yang biasa dinanti-nantikan bersama dengan 'Mode Ultra-Night 2.0' yang menggunakan AI, HDR, pengurangan noise, dan bahkan deteksi wajah untuk menghasilkan bidikan cahaya rendah mendetail.

Oppo Reno 10x Zoom mengusung layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan rasio screen 93.1%. Ia menawarkan resolusi 2340 x 1080 pixel pada 387 ppi. Perangkat ini hadir dengan lapisan gradien di bawah pelindung Gorilla Glass 6 di bagian depan dan kamera belakang tertanam di dalam bodi sehingga tidak ada benturan kamera sama sekali, yang semakin langka di ponsel flagship. Seluruh bagian belakang hadir dalam lapisan matt sehingga tidak licin untuk dipegang. Selain itu, ia support NFC dan menyertakan port USB-C untuk pengisian daya dan data meskipun tidak ada jack headphone.

Pada bagian internal, kalian akan mendapatkan prosesor Snapdragon 855 yang didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Bagian paling mengesankan lainnya adalah mengenai teknologi pengisi daya yang disertakan oleh Oppo. Untuk OS-nya, ia menjalankan ColorOS 6 berbasis Android 9.

Kali ini, Reno 10x Zoom hadir dengan fast charge VOOC 3.0 yang bisa mengisi baterai 4.065mAh dengan sangat cepat. Oppo mengklaim telah meningkatkan algoritme sehingga ponsel akan mengisi daya lebih cepat saat hampir penuh. Kombinasi antar elemen di atas dapat kalian andalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Oppo terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.