Spesifikasi Oppo Reno2 F dan Harganya

Informasi lengkap spesifikasi dan harga Oppo Reno2 F
HP Oppo
Dapatkan harga terbaik :
Shopee Tokopedia Lazada
Spesifikasi Oppo Reno2 F
  • Rilis Agustus 2019
  • Layar 6.5" AMOLED ~394 ppi
  • Chipset Mediatek MT6771V Helio P70 (12nm)
  • GPU Mali-G72 MP3
  • Internal 8/128 GB
  • Eksternal Tersedia slot MicroSD
  • Kamera Belakang 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth), 2 MP (macro)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4000 mAh, Fast charging 20W
Selengkapnya : Review Kelebihan dan Kekurangan Oppo Reno2 F

Oppo Reno2 F hadir di Indonesia dengan harga jual di kisaran 3 juta. Jika kalian sebelumnya sudah pernah memiliki smartphone Oppo varian lain, mungkin tidak asing lagi dengan detail dan fitur unggulan Reno2 F. Perangkat ini dalah pilihan yang baik jika kalian menginginkan ponsel Android dengan kamera yang bagus, kinerja yang sangat baik, dan baterai yang tahan lama.

Dimensinya sedikit berubah dari pendahulunya, dengan bodi yang lebih tinggi dan lebih tipis dari sebelumnya: 161,8 x 75,8 x 8,7mm. Itulah penyebab Oppo bisa memberikan ruang untuk layar yang lebih besar dan baterai yang lebih bertenaga pada perangkat ini. Namun hal yang paling menarik di Oppo Reno2 F adalah adanya perbaikan internal kecil seperti layar, kamera, prosesor, dan baterai yang membuat perbedaan besar dan dapat bersaing dengan pasar saat ini.

Oppo menghadirkan layar AMOLED dengan ukuran 6,5 inci yang besar dan resolusi 2340 x 1080 piksel pada 394 ppi. Melalui ukuran rasio 91.1%, kalian bisa dengan puas menikmati berbagai konten visualisasi di layarnya. Hal tersebut juga hadir berkat layar AMOLED yang digunakannya sehingga menghasilkan warna yang cerah, tajam, dan kontras yang solid. Ia juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Oppo Reno2 F juga mengunggulkan sensor quad kameranya. Kalian akan mendapatkan kamera utama 48MP ultra-clear, lensa wide angle 8MP dengan bidang pandang 119°, dan dua lensa 2MP yang masing-masing untuk potrait dan lensa mono. Tidak ketinggalan, Oppo menyematkan kamera pop-up beresolusi 16MP.

Pada kapasitas penyimpanan, perangkat ini mengemas RAM 8GB dan ROM 128GB. Dengan ditenagai oleh prosesor Octa-core MediaTek Helio P70. Penyimpanannya bisa ditambah dengan slot microSD hingga 256GB. Selain itu, Oppo menawarkan teknologi Dolby Atmos untuk audio yang lebih nyaman.

Performanya juga semakin mumpuni karena mengunggulkan ketahanan daya dari baterai 4.000 mAh yang dibawanya. Untuk mengisi ulang daya, Oppo menyertakan VOOC Flash Charge 3.0 yang diklaim bisa mengisi ulang daya baterai penuh dalam waktu kurang dari 1 jam.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga terupdate selengkapnya, kunjungi halaman daftar harga HP Oppo terbaru.

Disclaimer - Ponselhub.com tidak menjamin informasi pada halaman ini 100% akurat. Baca selengkapnya

Ummu Noura. Menulis blog sejak 2020. Tech Enthusiast. Senang berbagi rekomendasi produk terbaik.