Spesifikasi Oppo Reno3 Pro dan Harganya

HP Oppo
Spesifikasi Oppo Reno3 Pro
  • Rilis Maret 2020
  • Layar 6.4" Super AMOLED ~405 ppi
  • Chipset Mediatek MT6779V Helio P95 (12 nm)
  • GPU PowerVR GM9446
  • Internal 8/256GB
  • Eksternal Slot MicroSD
  • Kamera Belakang 64 MP (wide), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth)
  • Kamera Depan 44 MP (wide), 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 4025mAh, Fast charging 30W
  • Harga Rp 3.500.000
Selengkapnya : Spesifikasi Oppo Reno3 Pro dan Harganya

Oppo terus memikat pecinta selfie dengan smartphone-nya, terutama yang ada di seri Reno. Dengan Reno 3 Pro, Oppo menawarkan kamera dual-punchhole 44 megapiksel dan banyak fitur untuk menarik minat seperti OPPO Screen Image Engine (OSIE) untuk video pendek pada aplikasi Tiktok, VMate, Vigo Video, Likee, dan Instagram.

Karena jajaran Oppo Reno terkenal dengan desain dan kinerjanya, Reno 3 Pro terlihat elegan dengan panel belakang berwarna mempertahankan garis tipis yang menarik. Panel belakangnya terbuat dari bahan polikarbonat sehingga mengurangi bobotnya dan menawarkan cengkeraman yang lebih baik. Perangkat ini hanya memiliki bobot 175 gram dan menjadikannya masuk ke daftar smartphone yang ringan.

Ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED fullHD+ 6,4 inci dan menawarkan resolusi 1080 x 2340, dengan bezel tipis di sekelilingnya. Kecepatan refresh 60Hz yang dimilikinya bisa membantu kalian untuk memberi kinerja yang terasa jauh lebih responsif dalam penggunaan sehari-hari. Oppo menawarkan pemindai sidik jari dalam layar perangkat ini dan face recognition yang diklaim sangat cepat bekerja.

Reno3 Pro berjalan pada ColorOS 7 berbasis Android 10. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P95 yang belum lama diluncurkan serta dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Oppo Reno3 Pro menawarkan pengaturan kamera yang menarik, baik di bagian belakang maupun depan dengan total enam kamera. Pengaturan quad-camera di bagian belakang memiliki sensor utama 64 MP, lensa telefoto 13 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan sensor monokrom 2 MP. Sementara itu dia bagian depan, ada kamera selfie utama 44 MP bersama dengan sensor depth 2 MP.

Perangkat ini memiliki baterai 4.025mAh, yang diklaim Oppo dapat diisi dari nol hingga 50 persen dalam 20 menit. Untuk itu, ia juga menyertakan 20W VOOC Flash Charge 4.0. Hal ini sangat cocok bagi kalian yang tidak betah berlama-lama mengisi ulang daya. Oppo Reno3 Pro bisa dengan mudah kalian dapatkan di berbagai e-commerce dan offline store dengan harga jual di kisaran 4 jutaan.

Berikut harga dan spesifikasi Oppo Reno3 Pro selengkapnya: